Antivirus Terbaik Untuk Android Dan Windows 7, 8 , 10 berikut ini sangat direkomendasikan untuk para user guna melindungi Smartphone, komputer atau laptop dari efek segala macam virus. Berikut adalah antivirus terbaik untuk Smartphone android, komputer atau laptop bersistem operasi windows 7, windows 8, maupun windows 10. Fungsi utama dari Antivirus Terbaik dibawah ini adalah dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya. “Meskipun demikian tidak ada Antivirus yang sempurna, tetapi setidaknya dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah virus dan malware”. Jika anda sedang mencari Antivirus Terbaik Untuk Android, jajaran antivirus dibawah ini juga tersedia versi android yang bisa anda dapatkan di Play Store. Dan banyak aplikasi antivirus Android tersedia di Google Play yang dapat membantu Anda mengatasi sekaligus menangkal virus yang datang. Bila Anda bingung memilih aplikasi antivirus mana yang terbaik bagi Anda, berikut ini beberapa antivirus Android gratis terbaik dan berbayar serta berasal dari vendor software Antivirus terkemuka.

 
 

Cara Terbaik Penggunaan dan Install Antivirus :

  • “Jangan menggunakan 2 antivirus utama pada saat bersamaan, karena bisa menyebabkan konflik, bahkan sampai hang”
  • “Jika ingin mencoba antivirus yang lain, maka yang sebelumnya harus di uninstall terlebih dahulu”
Antivirus Terbaik Untuk Android Dan Windows 7, 8 , 10

Antivirus Terbaik Untuk Android Dan Windows 7, 8 , 10

1. Antivirus Kaspersky

Antivirus Terbaik pertama adalah Kaspersky yang mengusung teknologi keamanan terbaru untuk melindungi Laptop, Komputer maupun ponsel Android dari serangan virus, bahaya internet, situs phising, spyware dan spam. Kaspersky cukup canggih dalam mengembangkan sistem perlindungan keamanan dan bila ponsel Anda hilang atau dicuri, dari jarak jauh Anda dapat memastikan informasi Anda dan menemukan area telepon Anda yang hilang, untuk cara selengkapnya menemukan smartphone yang hilang bisa simak cara mudah melacak ponsel Android yang hilang dari genggaman. Namun sayangkany antivirus ini berbayar alias tidak Free/gratis.

2. Antivirus AVAST

Antivirus Terbaik selanjutnya adalah Avast, merupakan antivirus untuk laptop, komputer juga smartphone Android yang paling populer dan gratis. Untuk versi android dinamakan AVAST Mobile Security ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh antivirus Android premium yang ada. Mulai dari perlindungan virus, malware, perlindungan online sampai fitur Anti-Theft nya yang cukup bagus. Dan yang paling penting AVAST Mobile Security disediakan Gratis dengan semua fitur premium tersebut. Kunci perangkat remote dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Alat-alat praktis seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.

3. Antivirus Norton Security

Antivirus ini juga masuk dalam daftar Antivirus Terbaik untuk Android dan windows. Untuk versi android antivirus ini dinamai Norton Mobile Security Lite dengan antivirus mampu mengamankan ponsel Android dan tablet dari perampokan, malware dan virus. Men’scan aplikasi baru, SD card, file download baru, dan aplikasi desain ulang untuk malware. Norton Mobile Security Lite merupakan versi gratis dari aplikasi Norton Mobile Security, dengan pengurangan beberapa fitur premium. Untuk kinerjanya tidak diragukan lagi karena Norton merupakan salah satu perusahaan security terbesar saat ini, untuk menggunakan anti virus kali ini pastinya menggunakan kinerja RAM yang lebih maksimal.

4. Antivirus Eset Security

Antivirus Terbaik yang satu ini juga sangat Rekomended baik untuk Windows maupun untuk android. Untuk versi android bernama Eset Mobile Security, yang dikenal dapat melindungi smartphone Android Anda dari serangan virus yang datang dengan aplikasi ini. Aplikasi Eset Mobile Security ini melindungi Android Anda dari ancaman virus, malware,dan sebagainya saat Anda sedang browsing atau terkoneksi Wi-Fi. Fitur antitheft akan membantu Anda untuk menon-aktifkan Android Anda dan menemukannya bila hilang atau dicuri orang, teknologi ini juga terdapat pada anti-virus kaspersky yang juga termasuk kedalam penangkal virus Ransomware yang sempat booming.

5. McAfee Antivirus

Salah satu antivirus yang juga terkenal lewat versi komputernya, juga hadir untuk Android dengan tingkat pengamanan yang ketat. Aplikasi ini menawarkan fitur anti maling, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya. Tidak lupa aplikasi ini juga menyediakan cara mudah untuk mem-backup dan me-restore data di Android Anda. McAfee memberikan percobaan gratis untuk ponsel Anda selama 14 hari. Setelah itu Anda dapat membeli McAfee Mobile Security.

6. Comodo Antivirus

Antivirus Comodo memang tidak terlalu terkenal di jagat antivirus desktop. Namun aplikasi ini sangat handal untuk menangani malware, malicious, ataupun program jahat di ponsel android anda. Comodo Antivirus bisa dibilang merupakan aplikasi antivirus yang paling ringan dari semua antivirus yang ada. Selain itu, tidak memakan source yang terlalu besar. Sehingga anda bisa mengalokasikan source RAM pada aplikasi lain.

7. AVG AntiVirus

AVG Antivirus adalah salah satu software antivirus gratis terbaik yang tersedia. AVG AntiVirus Free memiliki fungsi penuh sebagai antivirus dan antispyware, termasuk scanner email, tautan, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan banyak lagi.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android Dan Windows 7, 8 , 10, bagi Anda pengguna smartphone Android silahkan memilih salah satu antivirus Android kebanggaan Anda dari daftar antivirus terbaik tersebut. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa share ke semua orang disekeliling anda.