Bisnis online menjanjikan yang akan kita bahas kali ini adalah : Cara menghasilkan Uang Dari Jejaring Sosial INSTAGRAM tentunya tanpa modal yang besar. Bahkan hampir benar-benar tanpa modal, hanya memanfaatkan jaringan internet saja. Daripada keseharian bermain Instagram yang hanya mengumbar sensasi belaka, akan lebih baik jika digunakan untuk menghasilkan uang dari akun instagram anda. Cara Menghasilkan Uang dari Instagram bukan hal baru lagi bagi sebagian orang. Bahkan sekarang ada banyak sekali cara unik untuk menghasilkan uang dari media sosial berbasis gambar dan video singkat ini. Di Indonesia, Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Sebagai informasi tambahan, pada pertengahan tahun 2016 lalu pengguna Instagram di Indonesia saja mencapai 22 juta orang. Tentu pengguna Instagram ini terus meningkat di tahun 2017 ini dan seterusnya. Apa yang terpikirkan oleh Anda dengan angka tersebut? PELUANG BISNIS ONLINE.. Yups, strateginya cukup simple :  Di mana ada keramaian, di situ ada peluang bisnis yang menguntungkan! Ini hukum alam yang wajib kita syukuri.

 
 

Berikut ini adalah Peluang Bisnis online menjanjikan dengan memanfaatkan media sosial Instagram. langsung saja selengkapnya Cara Menghasilkan Uang dari Instagram :

Bisnis Online Menjanjikan - Menghasilkan Uang Dari Instagram

Bisnis Online Menjanjikan – Menghasilkan Uang Dari Instagram

Jualan Foto di Instagram

Sangat cocok untuk anda yang punya hobi fotografi dan sering menghasilkan jepretan foto yang bagus. Para pecinta fotografi bisa memposting foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentunya dengan memberikan watermark terlebih dahulu. Dari sekian banyak pengguna Instagram, kemungkinan besar akan ada yang tertarik untuk membeli foto Anda tersebut. Jika mereka ingin mendapatkan foto tanpa watermark, mereka bisa membelinya dari Anda.

Jual Produk dan Jasa di Instagram

Jual produk : Produk yang dijual pun beragam, sesuai dengan niche akun Instagramnya, mulai dari produk fisik maupun produk digital. Produk fisik yang paling laris dijual di Instagram biasanya yang berhubungan dengan wanita, seperti pakaian wanita, kosmetik, aksesoris, dan lain-lain. Sedangkan produk digital yang dijual di Instagram biasanya adalah eBook, dan juga membership. Mereka yang tidak punya produk sendiri, biasanya berjualan dengan sistem dropship atau reseller dari toko online lain. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bisa berjualan online di Instagram. Media promosinya sudah ada dan produk yang mau dijual pun sudah ada.

Jual Jasa : Selain berjualan produk fisik dan produk digital, di Instagram kita juga bisa menemukan akun yang menjual jasa. Lalu jasa apa yang bisa dijual untuk menghasilkan uang dari Instagram? Jenis jasa yang paling sering ditemukan yang di jual di Instagram antara lain:

  • Jasa membuat desain (desain logo, desain kartu nama, desain banner, dan lain-lain)
  • Jasa pembuatan website/ blog
  • Jasa desain interior

Jual Akun Instagram

Cara mendapatkan uang dari Instagram yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ‘peternak’ akun Instagram. Bisnis ternak akun Instagram ini cukup marak, dan terbukti cukup banyak yang membeli akun Instagarm yang mereka jual. Tentu saja akun yang dijual bukan sembarang akun. Para peternak akun Instagram ini biasanya menjual akun yang sudah cukup umur dan punya followers yang spesifik. Bagaimana cara mereka berternak akun Instagram? Biasanya mereka menggunakan software khusus untuk meningkatkan jumlah followers, namun tentu saja ada resiko dan hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang bisa berjualan akun Instagram.

Menjadi Endorser

Menjadi seorang endorser berarti Anda seperti seorang ambasador sebuah produk tertentu. Dan untuk menjadi seorang endorser, Anda haruslah seseorang yang terkenal dan punya banyak fans yang bisa Anda pengaruhi. Salah satu contoh endorser yang cukup terkenal di Instagram adalah Ayu Ting ting. Sebagai seorang endorser, Ayu Tingting akan mempromosikan sebuah produk di akun Instagram miliknya dengan menggunakan format tertentu, misalnya teks, gambar, atau video singkat. Selain mendapatkan uang, seorang endorser akan mendapatkan produk yang dipromosikan olehnya secara gratis.

Modal pertama anda dalam hal ini adalah : berpenampilan menarik, public speaking yang bagus, serta enak dipandang, tidak harus terkenal dulu loh ya…^___^ Cara ini mungkin juga bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk terbaru anda..

TIPS TRIK CARA MENGHASILKAN UANG DARI INSTAGRAM :

Pasang mention nama fotografer atau teman jika kamu gunakan jasa mereka

Jangan sampai lupa mencantumkan nama fotografer atau teman yang fotonya kamu gunakan sebagai display produk di Instagram. Siapapun orangnya, kamu wajib mention orang yang memotretmu. Hal ini sudah jadi kode etik bagi orang-orang yang ingin mendapatkan uang dari Instagram. Langkah ini bikin kamu nampak sebagai orang yang profesional.

Buat foto post yang keran dan menarik perhatian, perhatikan masalah komposisi dan warna objek yang di foto

Cara menghasilkan uang dari Instagram itu memang mudah tapi bisa dibilang tidak segampang membalikan telapak tangan. Kamu gak bisa asal posting foto sesuka hatimu, jadi paling tidak bikinlah feed Instagrammu jadi lebih estetis dengan memperhatikan soal komposisi foto dan juga pemilihan warna yang ingin kamu tampilkan di foto. Usahakan bikin komposisi foto yang simetris dan eye catching, agar tampilan fotomu menarik orang lain untuk melihat.

Buat caption yang menarik dan lucu namun singkat

Kalau mau mendapatkan uang banyak dari Instagram, maka usahakan selalu pakai caption yang menarik. Lebih bagus lagi sih kalau bisa lucu. Jangan kepanjangan bikin caption yang penting menarik. Biasanya sih, caption quote itu menarik banget.

Tambahkan nama produk di caption

Kalau sudah mendapat endorse, maka usahakan untuk selalu memberikan credit berupa penyebutan nama produk (untung-untung ada akun Instagramnya juga) di caption. Penting banget nih!

Tambahkan Backlink situs produk di bio akun Instagram

Jadi, usahakan selalu untuk mem-backlink situs produk yang kamu jual atau kamu endorse ke fitur link yang biasanya terletak di bio akun Instagram. Langkah ini penting banget, supaya followers-mu bisa dengan mudah mendapatkan link ke mana mereka harus mencari produk.

Maksimal upload 3 kali sehari saja, jangan lebih

Jangan terlalu keseringan upload foto di Instagram. Maksimal sih 2 sampai 3 post saja sehari. Jangan lupa, usahakan setiap post bisa menarik dan masih setema agar nampak estetis. Supaya anda tidak terkesan lebay dan spam.