Cara Mengunci File PDF Agar Tidak Bisa Di Copy Paste yang akan kami bagikan disini sangatlah mudah dan cepat. File Portable Document Format (Pdf) jika tidak dikunci, masih bisa dicopy paste oleh para plagiator, pelaku plagiarism, baik untuk kepentingan akademis maupun posting blog. Anda tidak perlu khawatir lagi File PDF anda akan di copy paste oleh orang lain setelah anda melihat Tutorial Cara Mengunci File PDF berikut ini. Dan kami jamin sangat mudah dan cepat, karena hanya dengan 4 langkah tutorial berikut ini anda sudah bisa membuat File PDF anda terkunci atau terproteksi. Lansung saja berikut Cara Agar file PDF yang anda punyai tidak bisa dicopy dengan aplikasi bernama PDF Anti-Copy. Dengan aplikasi ini, anda bisa memilih halaman mana saja yang ingin kunci atau proteksi.

Apa Itu File PDF?

Bagi yang belum tau, PDF adalah singkatan dari Portable Document Format. Pdf adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.
 
 

Bila anda sedang mencari : Cara mengunci File PDF, cara mengunci file pdf agar tidak bisa dicopy, cara mengunci file pdf agar tidak bisa dicopy paste, tutorial cara mengunci file PDF, cara membuat file pdf tidak bisa di copy, cara memproteksi file pdf agar tidak bisa di copy, ATAU SEJENISNYA, Sebaiknya langsung saja lihat tutorialnya berikut ini :

  • Persiapkan aplikasinya terlebih dulu, dengan mendapatkannya disini.
  • Buka aplikasi dan buka file PDF pada icon yang telah dikotaki merah serta tentukan juga di folder mana anda akan menyimpan file tersebut di button browse.
Cara Mengunci File PDF Dengan Mudah Agar Tidak Bisa Di Copy Paste

Cara Mengunci File PDF Dengan Mudah Agar Tidak Bisa Di Copy Paste

  • Anda juga bisa memilih halaman mana saja yang ingin diproteksi di kolom kiri.
  • Jika sudah, klik Start Now, tunggu beberapa saat dan selesai.
Cara Mengunci File PDF Dengan Mudah Agar Tidak Bisa Di Copy Paste

Cara Mengunci File PDF Dengan Mudah Agar Tidak Bisa Di Copy Paste

Bagaimana, mudah bukan Tutorial Cara Mengunci File PDF Agar Tidak Bisa Di Copy Paste ? Kami yakin anda pun bisa melakukannya dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa share ke semua orang di sekitar anda.