Pada umumnya para pemilik website atau blog memiliki tujuan yang sama yaitu ingin meningkatkan traffic atau pengunjung website mereka dengan cepat tanpa menunggu lama. Namun dibalik itu, para pemilik blog/website harus memastikan bahwa mereka bisa stand out di antara website dan blog lainnya sehingga mereka bisa mendapatkan Traffic Pengunjung yang stabil di website mereka. Dengan demikian, website anda akan semakin dikenal publik dan konversi penjualan akan meningkat dengan sendirinya.

Tidak mudah dilakukan memang tentang Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung, apalagi jika traffic/pengunjung yang bersumber dari Google (GOOGLE SOURCE), tapi jika Anda mengetahui cara yang paling tepat untuk meningkatkan traffic website, semua akan menjadi lebih mudah untuk dijalani. Anda salah satu pebisnis yang ingin meningkatkan traffic untuk website Anda? Kalau begitu Anda membaca artikel yang tepat saat ini. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang traffic web atau blog ini, mari kita simak alasan mengapa traffic itu sangat penting untuk kelangsungan bisnis online anda :

Kenapa traffic penting?

Kalau website Anda tidak dikunjungi oleh banyak orang, website Anda terancam akan tenggelam di antara website-website lain di internet. Setiap website butuh traffic. Seberapa pun bagusnya website Anda, jika pengunjungnya sedikit, website dan bisnis Anda mungkin tidak bisa bertahan. Pada dasarnya, website Anda akan hanya bertahan jika ada traffic flow yang stabil.

Ada tiga alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan kepentingan traffic website, terutama dalam e-commerce:

  • Traffic dari pengguna yang tertarik dengan isi website atau produk-produk Anda akan lebih mungkin untuk menghabiskan lebih banyak waktu di website Anda dan memberi tahu tentang website tersebut ke orang banyak.
  • Jika orang menghabiskan lebih banyak waktu di website Anda, ada kemungkinan mereka akan mendaftarkan diri untuk newsletter website Anda atau menerima konten promo yang nantinya bisa membuat mereka menjadi konsumen untuk jangka waktu yang lama, atau bahkan langsung deal dan transaksi untuk barang ataupun jasa yang anda tawarkan di web anda itu.
  • Untuk bisnis, Anda perlu mendapatkan traffic website untuk mendapatkan keuntungan dan memastikan bahwa bisnis Anda berjalan lancar.

Adapun manfaat dari traffic web yaitu :

  • Ranking Alexa Mengecil. Karena trafik yang datang dari IP unik (berbeda) ke website anda semakin banyak, otomatis website anda akan mempunyai ranking yang kecil di Alexa. Ini adalah hal yang baik untuk menarik pengunjung, karena tingkat kepercayaan pengunjung untuk kembali mengakses website anda semakin meningkat.
  • Meningkatkan SERP di Search Engine “Google”. Peningkatan ranking Google (jika di Alexa, ranking website semakin kecil semakin bagus, sedangkan di Google semakin besar semakin bagus) ini akan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan pengunjung dan calon pengunjung yang sering menggunakan mesin pencari Google untuk mencari informasi.
  • TOP 1 GOOGLE. Meski ini bukan jaminan, namun situs anda akan berpeluang besar menduduki posisi teratas halaman pencarian Google.
  • Konversi Penjualan Meningkat. Semakin banyak trafik situs anda, peluang untuk mendapatkan penjualan akan semakin besar. Kami tidak bisa mengontrol aktifitas pengunjung ataupun mengharuskan pengunjung untuk membeli produk atau jasa anda anda.
  • Omset Meningkat, karena semakin banyak dikenal publik produk yang anda jual/promosikan, omset/laba juga akan mengikuti meningkat.
  • Meningkatkan Citra dan Brand Image. Membuat kantor/perusahaan anda semakin dikenal publik
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan keuntungan lainnya.

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Website GOOGLE SOURCE Dengan Jasa Visitor Terpercaya, hanya hitungan hari :

Dengan cara ini, anda tidak lagi susah payah memikirkan tetang visitor atau pengunjung untuk blog maupun website anda. Ya cukup dengan Jasa Visitor Website (jasa meningkatkan traffic website) DIJAMIN 100% LANGSUNG MENINGKAT Berkualitas dan Terpercaya. Jasa Visitor (Pengunjung) Website yang kami tawarkan TERBUKTI PASTI LANGSUNG MENINGKAT !! “KAMI BERIKAN BUKTI NYATA” tanpa trik ataupun magic, bukan robot atau proxy, DIJAMIN LANGSUNG MENINGKAT 100% dan bisa anda lihat langsung buktinya di web tracker anda, jadi sangat bagus dimata Search Engine (mesin pencari).. Dengan metode promosi khusus atau yang lebih dikenal dengan “DIGITAL ADVERTISING” terbaik.

Layanan Jasa Meningkatkan Pengunjung (Visitor) Web kami ini Tidak Murahan dan Tidak Asal-Asalan. Melainkan Jasa trafik web kami ini menggunakan metode Digital Advertising terbaik. Silahkan melanjutkan membaca detail layanan kami ini.

Bukti Jasa Trafik Web (Jasa Visitor Web) Kami TERPERCAYA dan TERBUKTI 100% PASTI LANGSUNG MENINGKAT :

Untuk kepercayaan, kami berikan bukti screen shot ASLI dan beberapa TESTIMONI Client kami yang telah menggunakan Layanan Jasa Visitor Web dari kami dengan metode Digital Advertising Terbaik, berikut selengkapnya :

Visitor per HARI, Wooowww !!!

jasa visitor website berkualitas & terpercaya, terbukti langsung meningkat

jasa visitor website berkualitas & terpercaya, terbukti langsung meningkat

Visitor Bulanan, Makin Wooowww !!!

 
 

jasa visitor website terpercaya, terbukti langsung meningkat

jasa visitor website terpercaya, terbukti langsung meningkat

Testimoni Bukti Jasa Trafik Website (Jasa Traffic Website) Kami TERPERCAYA dan TERBUKTI 100% PASTI MENINGKAT :

Berikut ini adalah beberapa contoh Testimoni Clients kami yang telah mempercayakan Jasa Traffic Website kepada herugan.com… Client Kami Mulai dari PERSONAL hingga PERUSAHAAN, Level Menengah Hingga Level Expert Bisnis.. Kami harap anda adalah selanjutnya..

Bukti Transfer Bahwa Jasa Traffic Website Kami TERPERCAYA dan TERBUKTI 100% PASTI MENINGKAT :

Mereka telah bergabung dengan kami, dan sudah banyak yang telah menjadi pelanggan kami untuk layanan ini dengan jumlah nominal transfer yang tidak sedikit hingga fantastis, bagi anda yang expert tentunya sudah jelas bahwa layanan ini 100% Terpercaya, tidak murahan dan tidak asal-asalan. Lalu bagaimana dengan anda ? Masihkah termenung berfikir ? Jika ya, sudah dipastikan anda akan tertinggal sangat jauh oleh mereka yang mungkin juga Competitor anda.

DETAIL LAYANAN >> Jasa Visitor Blog/Website 100% LANGSUNG MENINGKAT & Terpercaya

==========================================================================

Tips tambahan :

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung GOOGLE SOURCE Secara Gratis

Bagi anda yang ingin meningkatkan pengunjung blog secara gratis, anda bisa menggunakan cara berikut. Namun memang cukup menguras waktu, tenaga, dan fikiran anda. Namun bila anda seorang yang sabar dan tekun, tidak ada salahnya untuk anda coba dan sejauh ini cukup memberikan efek yang positif.

1. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog/Web Dengan Optimasi SEO

Anda wajib melakukan optimasi SEO pada seluruh konten website Anda. Optimasi ini akan meningkatkan pengunjung organik, atau pengunjung yang datang dari mesin pencari.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan riset keyword. Tujuannya, agar artikel yang Anda buat menggunakan keyword yang tepat. Ini adalah aspek yang sayangnya kerap dikesampingkan. Tidak sedikit pengelola website yang menampilkan konten di internet tanpa target kata kunci yang tepat sehingga website mereka sepi pengunjung. Padahal jika optimasi ini dilakukan, mereka telah menemukan cara meningkatkan pengunjung blog yang ampuh dan berpengaruh secara signifikan.

Ada banyak tool online yang dapat Anda gunakan untuk melakukan riset keyword. Salah satu yang paling banyak digunakan adalah tool milik Google bernama Google Keyword Planner. Tool ini dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui rata-rata pencarian keyword tertentu dalam kurun waktu satu bulan, bahkan dapat menampilkan keyword baru sesuai keinginan Anda.

Proses riset keyword ini dapat hanya memakan waktu beberapa menit saja. Keyword seperti apa yang perlu Anda utamakan? Tentu keyword populer, alias keyword yang banyak digunakan untuk pencarian.

Setelah menemukan keyword yang Anda inginkan, selanjutnya Anda perlu mulai melakukan optimasi pada website. SEO sendiri dapat dibagi menjadi dua jenis.

  • On-page SEO: Optimasi pada website dan konten. Pengelola website memiliki kontrol penuh pada On-page SEO.
  • Off-page SEO: Kebanyakan pemilik website berpikiran bahwa off-page SEO hanya link building saja. Akan tetapi, sebenarnya apapun yang Anda lakukan di luar website seperti sosial media, social bookmarking, dan link building dapat dikatakan sebagai upaya Off-page SEO.

Kedua hal di atas sama-sama penting dan perlu dilakukan bersamaan. Akan tetapi, jika tidak memungkinkan, Anda dapat fokus pada On-page SEO terlebih dahulu, seperti yang disarankan oleh banyak ahli internet marketing dan pakar SEO.

Di bawah ini adalah beberapa aspek pada website yang perlu Anda perhatikan ketika melakukan optimasi On-page SEO.

  • Title Tag: Buat judul menarik yang berisi target keyword.
  • Tag Description: Sama halnya seperti title, deskripsi juga harus menarik dan mengandung keyword yang Anda tentukan. Deskripsi yang baik dapat menghasilkan Click Through Rate tinggi.
  • Keyword Tag: Meskipun tag ini tidak lagi relevan dengan Google, Anda tetap perlu menggunakannya untuk search engine lain. Anda dapat memasukkan maksimal 10 keyword di sini.
  • Heading: Search engine dan pengunjung website menyukai format heading yang tepat, sehingga konten lebih mudah dibaca. Gunakan tag H1, H2, serta H3 pada konten dan masukkan keyword setidaknya pada salah satu tag tersebut.
  • Struktur URL: Jika memungkinkan, masukkan juga keyword pada URL. Jangan gunakan underscore, karakter, atau spasi. Silakan gunakan tanda hubung ‘dash’ atau ‘strip’.
  • Alt Text pada Gambar: Alternative text juga menjadi faktor penentu peringkat Google. Karenanya, sebaiknya alt text ini pada gambar ini tetap Anda isi dengan keyword.
  • Konten: Agar website Anda mendapatkan peringkat yang baik di search engine, usahakan agar konten yang Anda buat tetap unik, segar, dan memiliki manfaat bagi pembaca.
  • Kecepatan Website: Tidak seorang pun pengunjung website Anda menyukai website yang lambat diakses. Oleh karena itu, lakukan optimasi kecepatan pada website. Anda pun dapat memanfaatkan tool dari Google bernama PageSpeed Insights untuk melakukan analisa performa suatu website.

Setelah semua faktor On-page SEO di atas sepenuhnya Anda implementasikan, selanjutnya Anda perlu melakukan optimasi Off-page SEO.

Anda dapat mulai meninggalkan komentar pada blog maupun forum yang berhubungan dengan niche/tema website Anda. Pastikan Anda berkomentar pada blog yang menyediakan kolom untuk menyertakan URL website anda, contohnya seperti blog Niagahoster ini.

Submit website Anda ke direktori blog seperti Blogging Fusion. Jika Anda memiliki kemampuan menulis yang baik, Anda juga dapat memulai dengan menjadi guest blog di blog yang memiliki tema serupa dengan website Anda. Sementara itu, membagikan artikel di social network dan submit di website social bookmark merupakan cara lain untuk mendapatkan backlink. Selain cara di samping, masih ada banyak cara lain yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat backlink serta melakukan optimasi Off-page SEO.

2. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog/Web Dengan GOOGLE AMP

Pada dasarnya, Google AMP akan membuat halaman website Anda lebih ringan. Penggunaan CSS, JavaScript, dan HTML akan diminimalisir oleh AMP sehingga memerlukan waktu muat lebih sedikit. Teknisnya, di sini AMP akan menyimpan cache website terlebih dahulu. Cache inilah yang nantinya akan dimuat kembali supaya browser tidak perlu mengunduh file berulang kali untuk sekedar membuka halaman website.

Untuk membuat halaman Google AMP, ada tiga komponen utama yang Anda perlukan.

AMP HTML
AMP HTML  merupakan bagian dari HTML untuk konten artikel seperti berita. AMP HTML terdiri dari custom tag seperti amp-image, amp iklan, dan amp-video. Struktur AMP HTML akan meminimalisir penggunaan tag JavaScript, CSS, dan HTML.Cara meningkatkan pengunjung blog melalui AMP HTML ini akan memberikan prioritas akses melalui mobile. Beberapa hal yang dilakukan oleh AMP HTML di antaranya adalah menyesuaikan gambar, mengecilkan ukuran CSS dan HTML serta melakukan inline CSS.

AMP JS
AMP JS merupakan framework JavaScript untuk mempercepat akses melalui perangkat ponsel dengan metode asynchronous. Proses rendering di halaman website akan lebih cepat menggunakan AMP JS. Namun, Anda perlu ingat, penggunaan JavaScript dari pihak ketiga tidak dapat dilakukan dengan AMP.

AMP CDN
Google AMP akan menyimpan file website sehingga ketika diakses berulang-ulang tidak perlu mengambil kembali di server. Cache akan diaktifkan ketika pengunjung mengakses website Anda. Cache Google AMP akan divalidasi dan dikirimkan kembali ke website sehingga akses dari mobile semakin cepat.

3. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog/Web Dengan Konten yang berkualitas

Konten yang tepat dan berkualitas adalah hal yang penting dalam meningkatkan traffic website, terutama akan mendatangkan traffic yang bersumber dari google (Google Source). Perlu diperhatikan bahwa konten yang baik adalah konten yang bersifat informatif sehingga perlu dilakukan riset yang mendalam. Hal ini untuk memastikan bahwa isi konten terperinci, menarik, dan unik. Anda juga bisa menggunakan multimedia seperti gambar, video, dan infografik untuk membuat konten yang menarik. Artikel yang lebih panjang biasanya dinilai lebih informatif. Ada beberapa hal yang perlu diingat dalam membuat konten:

  • Hindari ‘salin-tempel’ dari artikel milik orang lain
  • Gunakan sinonim sehingga Anda tidak menggunakan kata yang sama berulang kali
  • Hindari pembahasan mengenai hal-hal yang tidak berhubungan dengan inti artikel
  • Buat artikel yang profesional
  • Konten yang berkualitas juga dapat membantu linking root domain.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, linking root domain adalah jumlah backlinks unik yang diterima oleh website Anda. Akan lebih baik jika Anda menerima backlinks dari 100 website yang berbeda dibanding dengan mendapatkan 200 backlinks dari satu website yang sama. Jika konten Anda dianggap berkualitas oleh banyak orang, dijamin Anda akan mendapat banyak backlinks dari berbagai website. Anda pun dapat membuat backlink yang berkualitas untuk itu.

4. Rutin Mempublikasi Konten Yang Berkualitas

Banyak orang sering bertanya seberapa sering saya harus menerbitkan konten di blog? Jawabannya adalah Anda harus menerbitkan konten baru secara rutin. Rutin menerbitkan konten adalah salah satu langkah untuk menjamin bahwa website Anda selalu up-to-date. Menulis secara rutin bukanlah hal yang mudah sehingga banyak bloggers dan pemilik website yang tidak konsisten dalam menerbitkan konten baru. Hal ini menyebabkan fluktuasi di domain authority mereka. Traffic website akan meningkat jika Anda rutin menerbitkan konten. Rutin menulis dan menerbitkan konten juga membantu meningkatkan page rank website Anda. Anda juga akan memiliki banyak konten untuk interlinking. Pada dasarnya, semakin rutin Anda menulis dan menerbitkan konten baru, website Anda akan menerima lebih banyak traffic website.