Karena banyak permintaan pembaca tentang bagaimana cara meningkatkan visitor websitekini Herugan akan bagikan cara meningkatkan pengunjung web dengan cepat, ramah di mesin pencari untuk jangka panjang. Tidak dengan Banyak Cara, namun dengan satu cara saja agar visitor web anda meningkat dengan cepat. Cara meningkatkan pengunjung yang akan Herugan bagikan kali ini adalah dengan Pengoptimalan Konten atau Artikel pada website anda. Cara ini sudah berkali-kali Herugan terapkan sesuai dengan pengalaman dan BERHASIL. Tentunya tetap ramah di Mesin Pencari (seperti Google).

Mengapa cara meningkatkan traffic website versi Herugan kali ini dengan mengutamakan konten website ? Ya, dengan konten yang berkualitas tentunya. Hingga saat ini masih berlaku CONTENT IS KING (konten adalah raja). Sederhana, yang pengunjung lihat dan baca pada website anda tentunya adalah isi konten/artikel yang menarik dan sesuai yang mereka cari dari Search Engine, baik itu Tulisan, Gambar, maupun video. Jika konten anda berkualitas, tentunya akan meningkatkan Serp di Search Engine, Google pun menyukai hal ini. Jika pengunjung sering menemukan KONTEN anda di Search Engine maka dapat mendatangkan pengunjung baru, unik visitor, dan juga pengunjung website lama anda akan kembali lagi mengunjungi web anda karena konten web anda berkualitas. Dan begitu seterusnya, hebatnya lagi efeknya berkelanjutan dan jangka panjang.

Cara Meningkatkan Visitor Website Super Cepat kurang dari 24 Jam

Cara Meningkatkan Visitor Website Super Cepat kurang dari 24 Jam

JIKA ANDA TIDAK SABAR INGIN MENINGKATKAN VISITOR (PENGUNJUNG) WEBSITE, DAN INGIN SEGERA PENGUNJUNG WEBSITE ANDA MENINGKAT DENGAN SUPER CEPAT, ANDA DAPAT MEMESAN JASA VISITOR (TRAFFIC) WEB 100% MANUSIA ASLI KEPADA KAMI. DIJAMIN VISITOR WEBSITE ANDA AKAN MENINGKAT SUPER CEPAT KURANG DARI 24 JAM. AMAN DI SEARCH ENGINE & AMAN UNTUK SEO. Beli jasa visitor website berkualitas & terbukti

SEKALI LAGI, Cara Meningkatkan Visitor Pengunjung Website dengan cepat yang Herugan bagikan kali ini adalah dengan Metode konten Berkualitas & Original (NO COPAS, alisa Copy Paste). Buatlah Konten yang original, enak dibaca, mudah dipahami dan tambahkan beberapa pendukung yang menarik, contohnya gambar atau video (tentunya harus yang relevan dengan isi konten anda).

Menurut Herugan, walau banyak macam jenis website, namun jika dispesifikkan berdasarkan konten di dalam sebuah website hanya ada 2. Yaitu website berisi konten informasi & website berisi konten marketing (Pemasaran). Untuk membuat konten website berkualitas agar visitor web meningkat, anda harus memahami Topik website anda.

Misalnya, jika website anda Khusus untuk penjualan Produk Herbal, ya anda harus Fokus membuat konten original yang sesuai dengan produk herbal anda, terutama spesifikasi, manfaat, kelebihan, atau mungkin diskon-diskon khusus atau promo. Pusatkan pada keistimewaan Produk Herbal jualan anda. Tidak perlu menambahkan konten informasi atau opini, menurut pendapat si A/si B atau yang lainnya. Namun Herugan sering sekali bahkan mayoritas website penjualan kontennya rata-rata hanya informasi saja, sedikit bahkan tidak ada yang mengandung konten marketing yang berpotensi menarik pengunjung untuk Closing (DEAL/BELI).

INTINYA, posisikan anda sebagai Reader (pembaca) atau Calon Pembeli yang sedang Searching sesuatu, dan ingin hasil pencariannya ketemu sesuai keinginan. ITU SAJA. Untuk selengkapnya, mari kita simak ulasannya berikut ini :

Website berisi konten Informasi :

Maksudnya website dengan konten informasi yaitu di dalamnya hanya berisi seputar informasi, misalnya website berita, sudah pasti isinya memberikan informasi atau memberitakan peristiwa atau hal-hal infomatif lainnya. Atau website perusahaan, ya isinya menginformasikan seputar perusahaan tersebut. Misalnya sejarah berdirinya, visi, misi, atau yang lainnya seputar informasi perusahaan. Dan masih banyak yang lainnya. Nah, teknik membuat konten berkualitas untuk website jenis ini agar Traffic Visitor Website anda meningkat, sebaiknya anda melakukan hal berikut :

  1. Bidik keyword (kata kunci) sesuai dengan Topik konten yang akan anda buat. Lebih baik lagi anda riset terlebih dulu keyword tersebut.
  2. Buat judul konten/artikel yang mengandung keyword hasil riset anda.
  3. Mulailah dengan membuat konten/artikel yang mengandung keyword hasil riset anda. Tambahkan dan sebar ke beberapa titik lengkap dengan Longtail Keyword. Misalnya keyword utama anda Mobil Sport, tempatkan keyword tersebut di dalam konten, dan untuk titik konten lainnya anda tambahkan dengan Longtail Keyword sebanyak mungkin dan berkaitan dengan keyword utama, misalnya Mobil Sport Terbaru, Harga Mobil Sport atau yang sejenisnya.
  4. Padukan keyword/longtail keyword dengan H1/H2/H3, dst.. Dan juga B/I/U..
  5. Konten WAJIB ORIGINAL, NO COPAS.
  6. Buat Konten web minimal 300 kata (sesuai kaidah SEO), lebih banyak dan ORIGINAL itu akan lebih baik. Jika website anda baru, menurut Herugan sebaiknya >400 Kata/konten & ORIGINAL. Buatlah rutin setiap hari minimal 2 artikel untuk web lama, untuk web baru sebanyak anda mau (lebih banyak lebih bagus untuk mengejar indeks di Search Engine).
  7. Selanjutnya, langkah penutup, sederhana namun efektif yaitu Submit URL website anda, sekaligus URL masing-masing artikel ke Google Submit URL. Submit – lah setiap anda membuat konten baru dan selama 1 x 24 jam (lebih juga tidak masalah). Kurang dari itu akan ditolak Google..

Website Berisi Konten Marketing (Pemasaran) :

Nah, jika anda ingin meningkatkan visitor website dengan cepat pada jenis website penjualan (toko online), anda WAJIB membuat konten ORIGINAL, MENARIK, & fokus pada KEISTIMEWAAN produk jualan anda seperti yang diulas sedikit di atas. INGAT… Sebelum membuat konten untuk jualan anda agar berpotensi CLOSING/DEAL, anda WAJIB memahami ILMU MARKETING, terutama ILMU MARKETING ONLINE. Pakailah dengan bahasa marketing yang mampu memikat calon pembeli. Untuk teknik pembuatan kontennya hampir sama dengan jenis website yang berisikan konten informasi, hanya bedanya disini menggunakan BAHASA MARKETING.

  1. Bidik keyword (kata kunci) sesuai PRODUK jualan anda. Lebih baik lagi anda riset terlebih dulu keyword tersebut.
  2. Buat judul konten/artikel yang mengandung keyword Produk Jualan hasil riset anda.
  3. Mulailah dengan membuat konten/artikel yang mengandung keyword hasil riset anda. Tambahkan dan sebar ke beberapa titik lengkap dengan Longtail Keyword. Misalnya keyword utama anda adalah Jamu Pelangsing, tempatkan keyword tersebut di dalam konten, dan untuk titik konten lainnya anda tambahkan dengan Longtail Keyword sebanyak mungkin dan berkaitan dengan keyword utama, misalnya Jamu Pelangsing Herbal, Jamu Pelangsing Alami, Jamu Pelangsing Ampuh, atau yang sejenisnya.
  4. Padukan keyword/longtail keyword dengan H1/H2/H3, dst.. Dan juga B/I/U..
  5. Konten WAJIB ORIGINAL, NO COPAS.
  6. Buat Konten FOKUS pada Produk Jualan Anda, jabarkan spesifikasinya, manfaatnya, kelebihannya, dan tetap padukan dengan BAHASA MARKETING yang potensial. Buat konten minimal 300 kata (sesuai kaidah SEO), lebih banyak dan ORIGINAL itu akan lebih baik. Jika website anda baru, menurut Herugan sebaiknya >400 Kata/konten & ORIGINAL. Buatlah rutin setiap hari minimal 2 artikel untuk web lama, untuk web baru sebanyak anda mau (lebih banyak lebih bagus untuk mengejar indeks di Search Engine).
  7. Selanjutnya, langkah penutup, sederhana namun efektif yaitu Submit URL website anda, sekaligus URL masing-masing artikel ke Google Submit URL. Submit – lah setiap anda membuat konten baru dan selama 1 x 24 jam (lebih juga tidak masalah). Kurang dari itu akan ditolak Google..

Cara meningkatkan visitor berFOKUS pada KONTEN ORIGINAL dan BERKUALITAS dengan teknik tersebut, walaupun sederhana namun mampu mendatangkan visitor web secara cepat, bahkan KURANG DARI 24 JAM. Dan ini sudah Herugan buktikan berkali-kali. Tidak hanya itu saja, dengan teknik sederhana ini konten/artikel yang baru dibuat, mampu TERINDEKS dengan CEPAT dan lagi-lagi bahkan KURANG DARI 24 JAM. Bagaimana ? Ragu ? TIDAK ada kata RAGU & PSIMIS, lakukan & buktikan..

Herugan pun memahami bahwa untuk membuat KONTEN ORIGINAL & BERKUALITAS tidak gampang, bahkan hal ini CUKUP membosankan untuk kebanyakan orang. Apalagi jika bukan tipikal orang yang kreatif, semangat, pantang menyerah, atau sejenisnya lah, pasti jalan pintas yang dipakai.. APA itu ? Ya SPAM sana sini, sebar link sana-sini, dan lain sebagainya..

Anda tidak perlu lakukan hal itu, jangan PAKSA pengunjung untuk mengunjungi web anda JIKA kualitas konten masih tidak sesuai keinginan Reader (Pembaca) Atau Calon Pembeli. SEKALI LAGI…. Posisikan anda sebagi READER atau CALON PEMBELI (jika jenis web penjualan) sebelum anda membuat konten/artikel..

OKay cukup sekian… Semoga bermanfaat, dan semoga VISITOR WEBSITE anda meningkat dengan cepat..