Contoh surat magang kerja, ya itu pembahasan kali ini. Surat magang kerja ini yang bisa anda gunakan untuk keperluan magang kerja, untuk siswa/siswi dan mahasiswa/mahasiswi yang akan melakukan magang disuatu instansi/perusahaan tertentu. Anda bisa mencontohnya pada contoh surat magang kerja berikut, anda tinggal  mengganti detailnya sesuai dengan data yang anda miliki. Langsung saja berikut contoh suratnya, bila ingin copy paste, tetap sertakan LINK SUMBER ya.. ^_^

Contoh Surat Magang Kerja

Contoh Surat Magang Kerja

 

 
 

Yogyakarta, 2 April 2015

 

Hal : Permohonan Magang Kerja

Kepada Yth.
Manajer PT Bumi Pertiwi
Jl. Kawijayan No. 123
Yogyakarta

Dengan hormat,

        Saya adalah mahasiswa tingkat akhir S1 jurusan Teknik Informatika Universitas Satu Nusa. Pada semester ini saya diwajibkan untuk melakukan Praktek Kerja (Magang) di salah satu perusahaan. Untuk itu saya mengirimkan surat permohonan magang ini ke PT Bumi Pertiwi yang Bapak/Ibu pimpin. Saya ingin melakukan Praktek Kerja (Magang) bagian  Teknik Jaringan, karena bagian tersebut sesuai dengan jurusan kuliah saya saat ini.

        Saya Herugan berusia 22 tahun. Mempunyai pengalaman dalam berorganisasi yang pernah saya jalani selama ini, maka saya dapat bekerjasama secara tim. Mempunyai loyalitas tinggi terhadap sesuatu yang saya tekuni, kerja keras, kejujuran, komunikatif serta berpenampilan menarik adalah modal utama saya, dapat dengan cepat menerima tugas baru, serta dapat cepat beradaptasi di lingkungan yang baru.

        Bersama ini, saya lampirkan pula daftar riwayat hidup, transkrip nilai semester 1 sampai dengan semester 11, pas photo terbaru dan berkas-berkas lain yang sekiranya dibutuhkan.

        Besar harapan saya, Permohonan Magang saya ini dapat dipertimbangkan, dan saya diperkenankan magang di Pertusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

 

Hormat saya,

 

 Herugan