panselnas.menpan.go.id : Situs Resmi CPNS Online 2014 – Informasi kepada para netizen bahwa pendaftaran dan seleksi CPNS 2014 per tanggal 20 Agustus 2014 dilakukan secara online. Bagi anda yang ingin mendaftar CPNS, segera akses situsnya hanya di : panselnas.menpan.go.id . Sekali lagi Herugan ingatkan Jangan sampai salah mengakses situsnya, karena akan berakibat fatal. Harap baca dan pahami dengan baik petunjuk dan informasi yang telah tercantum pada situs resmi CPNS Online tersebut. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi hal yang didasari karena ketidakfahaman pengguna mengenai informasi dan petunjuk yang tersedia. Bila anda tetap tidak mengerti/tidak faham, anda pula dapat menghubungi contact center pada website tersebut.

Dari pengamatan Herugan, banyak sekali calon pendaftar CPNS online belum tahu situs resminya dan belum memahami prosedur penggunaannya. Setelah membaca artikel ini, Herugan harap para pembaca terbantu dengan informasi ini. Bila anda membuka situs resmi CPNS online tersebut, poin petunjuk nomor terakhir menjelaskan bahwa “GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran s/d pengumuman hasil kelulusan”. Untuk itu hati-hati bila ada oknum tertentu yang meminta / mengatakan kalau penerimaan CPNS tahun 2014 BERBAYAR dengan nominal tertentu. Apalagi sobat melihatnya melalui situs lain yang jelas-jelas bukan situs resmi yang mengatakan harus membayar, dan anda yakin pada situs tersebut, itu sangat fatal akibatnya.

Nah, dari artikel tersebut mengenai : panselnas.menpan.go.id – Situs Resmi CPNS Online 2014, semoga dapat membantu anda semua, dan tidak salah mengakses situs resminya. Sekian..^_^