Herugan.com – Tak hanya terkenal dengan produsen mobil balap super mewahnya, namun kini Lamborghini juga memproduksi Posel Pintar berdesain mewah ala mobil balap buatannya. Ponsel ini di desain super mewah dan bodi mirip dengan mobil lamborghini sungguhan. Kotak ponselnya saja terlihat super mewah dan elegan, tidak seperti kotak ponsel pada umumnya yang hanya terbuat dari kardus biasa. Namun Smartphone Lamborghini ini dikemas dalam kotak warna hitam mengkilap yang elegan, lengkap dengan logo Lamborghini di bagian depannya, ya sama persis logo yang terletak pada bagian kap depan mobil Lamborghini. Memang jika dilihat dari sisi luarnya super mewah, namun bagaimana pada sisi dalam dan spesifikasi ponsel ini? Semewahkah dengan bodi luarnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini :

Ponsel Lamborghini Mewah Harga 54 Jutaan dan 75 Jutaan

Ponsel Lamborghini Mewah Harga 54 Jutaan dan 75 Jutaan

Ponsel Lamborghini Mewah Harga 54 Jutaan dan 75 Jutaan

Ponsel Lamborghini Mewah Harga 54 Jutaan dan 75 Jutaan

Spesifikasi Handphone Lamborghini :

1.) Tipe Tonino Lamborghini Antares

Dilengkapi dengan layar 4 inci qHD, serta dikolaborasikan dengan Gorilla Glass, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, RAM 2 GB, memori penyimpanan internal Hingga 32 GB, dan didukung dengan jenis prosesor quad-core 1,5 Ghz. Pilihan warna tipe ponsel ini yaitu steel/black, black/red, dan rose gold/black. Untuk harga, Smartphone ini dibanderol seharga US$ 4.300 atau sekitar Rp 54,2 jutaan. Wow, cukup fantastis bukan?

2.) Tonino Lamborghini 88 Tauri

Dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi full HD dengan lapisan oleophobic (anti-noda/anti-minyak), ponsel ini di dukung dengan prosesor Snapdragon 801 2.3GHz quad-core dari Qualcomm, RAM 3GB, penyimpanan 64GB, serta baterai 3.400 mAh. Selain itu, pada sisi kamera Tonino Lamborghini 88 Tauri ini dilengkapi dengan sensor kamera 20-megapixel di bagian belakang dengan dual LED-flash, fitur face recognition dan white balance correction, kamera depan 8 MP, dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Ponsel dual-SIM ini juga sudah mendukung jaringan 4G. Setiap bagian logamnya dilapisi dengan Physical Vapour Deposition (PVD) untuk memastikan ponsel pintar ini tahan terhadap abrasi dan gesekan. Tonino Lamborghini 88 Tauri sendiri dipasarkan dengan harga US$ 6.000 atau sekitar Rp 75,9 jutaan. Untuk tipe yang satu ini lebih dari wow, harga yang cukup fantastis.