Google Chrome adalah sebuah browser yang diciptakan oleh Google. Google chrome merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan oleh para netizen (pengguna internet). Tak hanya oleh para pengguna PC desktop, Google Chrome juga populer di antara para pengguna perangkat mobile, khususnya yang berbasis Android. Namun apabila anda merapa performa browser ini kurang, bagaimana cara mengatasinya? Kali ini Herugan akan sharing Tips bagaimana cara meningkatkan performa Browser Google Chrome. Tips yang Herugan Share kali ini singkat, padat, jelas (harap dibaca dengan seksama dahulu) dan tidak sulit untuk dipraktekkan. Langsung saja Berikut 2 cara tingkatkan performa google chrome :

goole chrome logo

1. Langkah pertama yaitu langsung Buka browser Google Chrome anda, kemudian Ketikkan berikut: chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. Setelah itu pilih kotak layanan yang bertuliskan ‘Maximum Tiles For Interest Area’, lalu pilih opsi ‘512’ dan pilih ‘Relaunch Now‘. Hal ini dilakukan untuk mengganti RAM Rate browser Chrome yang awalnya 64MB menjadi 512MB.

2. Langkah kedua yaitu ketikkan lagi berikut: chrome://flags/#enable-new-ntp. Setelah itu ganti kotak ‘Default‘ menjadi ‘Enable‘ lalu tekan ‘Relaunch Now‘. Kemudian pilih ‘Restart Google Chrome‘.

SELESAI.

Demikian ulasan mengenai Tips Meningkatkan Performa GOOGLE CHROME. Semoga bermanfaat.