Bagaimana cara mendapatkan 1.000 Subscriber Youtube Dengan Mudah dan Aman? Beberapa syarat untuk mendapatkan penghasilan dari youtube atau youtube monetization yaitu jumlah subscriber di akun YouTube anda minimal 1.000, lalu jumlah waktu yang dihabiskan penonton atau watch hours minimal 4.000 jam tayang. Jika akun youtube anda sudah memenuhi syarat tersebut, anda sudah bisa mendapatkan penghasilan dari youtube.

Maksud dari 4.000 jam tayang ini yaitu video-video yang ada di channel Youtube Anda sudah ada yang menontonnya sebanyak 4.000 jam dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. Jam tayang tersebut bisa Anda lihat berdasarkan dari akumulasi total jumlah jam tayang keseluruhan dari video anda. Ini adalah syarat utama yang mutlak dan wajib Anda penuhi agar channel youtube bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense Youtube. Oleh karena itu, Anda harus update mengenai jumlah jam tayang yang sudah Anda dapatkan.

Namun pada prakteknya, untuk mendapatkan 1.000 Subscriber dan 4.000 jam tayang youtube tidak semudah yang dibayangkan. Para youtuber harus bersusah payah melakukan berbagai cara untuk memenuhi syarta tersebut. Dan lagi-lagi, cara-cara yang sudah diterapkan pun masih juga masih sulit untuk mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang atau watch time. Tidak perlu khawatir, pada kesempatan ini kami akan memberikan kabar baik cara mudah untuk mendapatkan 1.000 Subscriber dan 4.000 jam tayang youtube dengan aman. Kami berikan 2 cara yaitu gratis dan berbayar. Berikut ulasan selengkapnya :

Cara Mendapatkan 1.000 Subscriber dan 4.000 Jam Tayang Youtube GRATIS

  1. Target penonton yang tepat

Anda harus menentukan target penonton yang tepat agar mudah mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang. Misalnya target penonton anda itu di rentang usia 7-12 tahun, maka disarankan membuat konten edukasi, seperti membuat konten mengenai cara berhitung cepat, atau menghafal kota kasa bahasa Inggris dengan mudah, dan sebagainya.

  1. Satu akun = satu niche

Langkah selanjutnya adalah akun anda harus memiliki keunikan tersendiri (ciri khas akun anda) dengan satu niche atau topik saja dan tidak campur-campur. Dengan keunikan tersebut, makan video yang anda buat akan mendapatkan target penonton yang tepat. Misalnya video anda membahas video pembelajaran anak usia 7-12tahun dengan konsep yang menarik dan mudah di fahami.

  1. Upload video secara rutin

Selanjutnya anda harus upload video secara rutin agar channel youtube anda terlihat up to date. Dan tentunya video konten anda tetap harus sesuai dengan target penonton anda, tetap sesuai dengan niche anda.

  1. Lengkapi dengan keyword yang relevan

Sebaiknya anda melengkapi di setiap konten dengan keyword atau kata kunci yang sesuai. Misalnya channel anda membahas pembelajaran anak SD, maka tentukan keyword yang sesuai untuk anak SD.

  1. Perhatikan kualitas video konten

Walaupun anda harus rutin update video konten secara rutin, namun anda harus perhatikan kualitas dan mutu dari konten tersebut. Video anda sebaiknya singkat, padat, dan jelas dan mudah difahami sesuai dengan target penonton anda. Tidak perlu bertele-tele, sebaiknya anda langsung pada pokok pembahasan.

  1. Kualitas video yang bagus

Perhatikan kualitas video anda, upload kualitas video yang bagus dan dapat menarik perhatian para penonton. Kualitas video yang bagus dipengaruhi oleh cara pengambilan gambar dan editing.

  1. Interaksi dengan penonton dengan baik

Interaksi ini seperti membalas komentar penonton, yang akan menjadikan salah satu interaksi yang paling penting untuk mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang. Dengan cara ini anda bisa meningkatkan reputasi dan juga kepercayaan para penonton ke channel anda.

  1. Bagikan channel ke berbagai media

Langkah selanjutnya untuk meningkatkan subscriber youtube adalah dengan membagikan konten youtube ke berbagai media baik online maupun offline, jika online anda bisa memanfaatkan media sosial.

  1. Konsisten

Anda harus konsisten untuk menjadi youtuber sukses dengan niche konten anda. Agar channel anda berkembang dengan baik.

 

Cara Jitu Meningkatkan Subscriber dan Jam Tayang Youtube, 100% Dijamin Langsung Meningkat dan Aman, Asli Manusia BUKAN Robot !!

Banyak yang datang kepada kami yang mencari : bagaimana cara meningkatkan subscriber youtube? Bagaimana cara meningkatkan jam tayang youtube? Bagaimana cara meningkatkan penghasilan youtube? Dan masih banyak lagi.

Pada cara ini, anda tidak hanya akan mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang saja, melainkan anda bisa mendapatkan BERAPAPUN JUMLAH subscriber dan jam tayang youtube, hingga like. Berbeda dengan cara sebelumnya yang telah dibahas di atas yang Gratis, cara jitu ini berbayar dan dijamin langsung meningkat. Anda tinggal terima beres, tidak perlu lagi susah payah memikirkannnya, langsung kami kerjakan untuk anda.

Lalu, bagaimana cara meningkatkan subscriber youtube, meningkatkan jam tayang youtube ? Langsung saja ORDER PAKET JASA PROMOSI YOUTUBE DISINI. Dijamin 100% langsung meningkat dan aman (sesuai dengan ketentuan youtube), asli manusia BUKAN Robot. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari : jasa youtube, jasa promote youtube, jasa promosi youtube, jasa view youtube, jasa jam tayang youtube, jasa subscribe youtube, jasa subscriber youtube permanen, jasa marketing youtube atau jasa youtube marketing.

  • Anda sedang mencari : Jasa view youtube, jasa tambah view […]

    Continue reading
  • Anda sedang mencari jasa subscriber youtube, jasa subscriber youtube permanen, […]

    Continue reading
  • Anda sedang mencari jasa view youtube, jasa subscribe youtube, jasa […]

    Continue reading
  • Anda sedang mencari : Jasa view youtube, jasa tambah view […]

    Continue reading
  • Anda sedang mencari jasa subscriber youtube, jasa subscriber youtube permanen, […]

    Continue reading